Masakan Prancis

Restoran Perancis yang cukup recommended sepengetahuan saya yaitu

CIRCA di Gedung BNI lt. 48.

Menunya ada banyak, fav saya foei gra, steak (beef, salmon), soup ..

(namanya lupa) pokoknya yg dari pumpkin tapi rasanya enak banget, desert nya

variatif, wine nya juga banyak sekali pilihannya. Resto ini sedia wine yg

manis & warnanya pink (namanya saya lupa juga, biasanya teman yg pesankan)

katanya itu wine for ladies [ Utk wine pastinya Sdr. Yohan yg paling tahu

deh].   View nya bagus sekali, bisa lihat pemandangan Jakarta di bawahnya,

waktu malam : dinner very romantic. Interiornya bagus, dengan sofa warna red

yg nyaman & ada candle light + fresh flower nya.

No. telp CIRCA 5799.3474

Masakan Prancis

Ada, in one of the best:

Riva Restaurant

The Park Lane Hotel

Jl. Casablanca Kav. 18

South Jakarta

tel: 8282000

Mengenai menu, telpon saja langsung.  Tempat enak, makanan enak...harga juga
enak sekali

Maksudnya......suasana dan makanan sesuai dg harga yg harus di bayarkan:-)))

restaurant Emillie di jl. Senopati sesudah Ade Rai fitness, no. telpnya
5213626-7 makanannya enak-enak