From: andip559 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Penghitungan Pajak Penghasilan untuk Karyawati Kawin

Mbak Ida & Friends, salam kenal...

Mohon pencerahannya dong...aku punya kasus, kalo penghitungan pajak

penghasilan untuk karyawati yang udah merit gimana sih...kalo kata

HRD-ku, karyawati kawin penghitungan pajaknya dianggap sama dengan

karyawati single karena dianggap ditanggung oleh suami, tapi kalo

penghasilan istri lebih besar daripada suami gimana dong??

Misalnya gaji karyawati A Rp 5 juta, dan gaji suaminya Rp 2 juta,

penghitungan PPh 21 untuk karyawati tersebut gimana? Besarnya

penghasilan netto-nya berapa?

Mohon pencerahannya donggg...

Terima kasih,

Andi.P

From: indra kesuma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
baju adat Madura

Teman,

Mo nanya juga nih: mungkin ada nyang tau dimana ya sewa pakaian dan seluruh

perangkatnya adat Madura di Jakarta ini? Soalnya keponakanku mo menikah pake

adat Madura asli.

Makasih ya infonya, aku tunggu ya.

Salam,Indra K.

From: Rachmini Syachra [mailto:[EMAIL PROTECTED]

TANYA RESEP SUP MUTIARA?

Hallo mbak Ida, saya ini pendengar setianya mba' Ida sejak Mba' Ida di

Female, trus Mba' Ida ke Delta, saya pindah juga ke Delta, yeeee.... setia

kan...??

Saya udah masuk ke Yahoo Groups nya sih Mba', tapi email saya yg di

telkomnet jarang aktif, jadi saya jarang buka.

Saya perkenalkan ulang ya, nama saya Rachmini Sy, Ibu2 dengan 1 anak laki2

yg udah kelas 2 SMA.

Usia saya udah lumayan banyak Mba' tgl. 6 Maret kemaren 44 th. Tapi kata

orang sih, masih seperti umur 35 an, cieeeeee.......

Mba' saya tuh lagi nyari resep, tapi nyari di internet ga ketemu, sambil

mikir, saya inget Mba' Ida yg setau saya serba tau, dan kalo nanyain sama

Mba' Ida, pasti ada jawabannya, gito lho....

Anu lho Mba' saya lagi nyari resep Sup Mutiara, tapi saya sendiri kurang tau

itu masakan dari daerah mana.

Segitu dulu ya Mba', sebelumnya Salam kenal dan Makasih, kalau Mba' ga

keberatan, kapan2 saya cerita2 sama Mba' Ida.Wassalam,

From: dominix petrus [mailto:[EMAIL PROTECTED]
ADA YG PUNYA POMERANIAN JANTAN GAK?

Dear all

Anjing ku lagi cari jodoh neh!!

DIMITRY

From: sapta sapta [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Liburan

Dear All.

Mohon informasi dong untuk tempat liburan keluarga dimana ya..? kl boleh
didaerah bandung.

Thanks atas informasinya.Sapta N.

From: andri tan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
bisnis francise yang murah

mbak ida mau nunpang yach.

mungkin teman2 ada yang mau bergabung di bisnis francise Es teh.

saya mau berbagi utk temen temen. kalo ada family yang belum ada gawean

mungkin bisa nyoba usaha tersebut, ngak ada salahnya kan.

kalo ada yang minat bisa hub saya di telp 6512323, 6512277  jam kerja yach.
pic andri

From: andoko_aribowo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Dimana Bisa Sewa/Beli Baju Adat Jawa utk PenSi Anak TK?

Dear Friends,

Sebentar lagi ada PenSi di TK anak saya, jadi saat ini saya sedang

mencari tempat dimana saya bisa menyewa atau membeli baju adat jawa

untuk anak saya berikut teman-teman sekelasnya :) Cuma, teman-teman

saya sesama orangtua berpesan, kalau bisa jangan yang mahal-mahal,

syukur-syukur bisa dapet yang bagus dengan budget 50 ribuan, ada nggak

ya? Untuk 15 anak saja dan acaranya baru dilaksanakan bulan Juni nanti.

Terima kasih untuk atensinya,

Sherly

From: Aimee [mailto:[EMAIL PROTECTED]
need info rate hotel2 jakarta setelah didiskon

Hai..i am newby....

ada rekan2x yang tahu info rate hotel2x jakarta setelah didiskon?

Trims.rgds,anggi

From: Budi Aryanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Stand Tenda Cantik

Dear Temans,

Mau donk info tentang tempat sewa tenda untuk stand

pameran tapi yang cantik dan unik.

Tapi jangan yang mahal yaa ...Tks ya.

Rgd,BUDI ARYANTO