Pengalaman makan di Ayu seafood kelapa gading

ketika saya jalan jalan ke mkg, saya teringat akan ada nya ayu seafod

lalu saya melihat dulu dan ternyata di sana tidak ramai...

wah jadi pengen nyoba gmana rasa nya

saya masuk ke sana dan saya di layani dengan gaya ala tukang seafood
jalanan...

saya pesan :cah kangkung,cumi goreng mentega,udang goreng kering,bawal bakar

es teh manis

tak lama pesan an datang kira" 10 menit saya menunggu

kangkung cah datang dan nasi belum datang

saya menunggu kira" 3 menit akhir nya nasi datang di tambah dngan cumi
goreng mentega nya

lalu saya siram nasi saya dengan kuah kangkung dan kuah dari cumi goreng
mentega

rasa kuah cumi goreng mentega nya benar" terasa dan nikmat sekali

namun ketika saya melanjutkan makan kangkung ... saya merasakan ada hal yang
aneh...

lalu saya keluar kan lagi dan damn ( sorry ) ada serangga di kangkung nya

dan saya sudah mengunyah nya bbrapa kali

nafsu makan saya menjadi hilang dan saya memenggil mas nya ...

lalu mas nya membawa kangkung saya ke tempat ibu ayu ( bos nya ayu seafood )

setelah menunggu di kursi hampir 15 menit ... si mas ( yang tadi saya

panggil ) pura pura tidak melihat saya lagi dan diam saja...

lalu saya dekati mas itu dan berkata " gmana mas "

lalu dia bilang " ke bos ayu aja mas,... jangan keras" nga enak di denger
orang "

lalu saya jalan ke tempat bos nya...

bos nya entah pura" bego atau apa....

dia malah bertanya " mau bayar yah ? "

padahal jelas" saya sudah liat kalo si mas yang tadi uda ngmg ama dia

lalu saya jelaskan bahwa ada serangga di kangkung dan saya mau cancel ikan

dan udang... ( ikan dan udang sudah ada di meja tapi sya tidak makan)

lalu dengan enteng nya dia bilang " ya uda nga usa bayar"

saya diam... dia lalu bilang lagi " tadi makan apa aja ? "

Shit ! uda pnya salah tapi nga mau minta maaf dan minta bayaran ....

akir ny saya bilang makan nasi2 - kangkung - cumi dan 2 es teh manis

dia minta 19 ribu

saya bayar dan saya tidak mau kembali ke sana...

untuk seafood ayu yang kata na terkenal... mgkn permintaan maaf bagi anda
terlalu sulit

Total kerusakan : 19.000 di tambah dengan serangga gratis

Chien'Zzz

Pengalaman makan Seafood

Apa yang dialami chien, juga pernah saya alami juga di Ayu, mengenai seafood

yang kurang segar, sehingga menyebabkan saya "bersih-bersih" isi perut bbrp

saat kemudian.. coba anda cicipi di seafood santiga, ini lumayan enak,

lokasi di Benhil (seberang pasar benhil, jakarta pusat), waktu buka malam

hari. Suasana ditambah dengan alunan musik yang tidak mengganggu saat kita

makan. (berbeda dengan seafood pinggir jalan lainnya yang pengamen silih

berganti "menagih" saat kita makan - bagi saya hal ini sangat mengganggu

selera makan). Saya pernah coba cabang santiga benhil yang ada di greenville

(Tahap 1 - Blok A) tetapi sayangnya di cabang ini saat itu saat saya memesan

cap cay - sayurannya kurang bagus, wortel yang keras dan sayur lainnya

terkesan kurang segar. Tetapi yang di benhil sampai saat ini masih cukup

bagus kualitasnya menurut saya. Ada yang ingin berbagi kesan seafood pinggir

jalan di santiga atau lokasi lainnya? Stephen