Aku juga mengkonsumsi cuka apel karena osteoporosis (-2,8) dan maag.  Setelah
menggunakan cuka Apel tsb, kondisi tulangnya dinyatakan normal (hasil
pemeriksaan tulang),  begitu juga dengan maag nya.

  Cuka apel ada beberapa macam merek. Yang saya gunakan adalah merk "Tahesta".
Cara mengkonsumsinya adalah 1 sdm cuka apel tahesta dicampur dengan air segelas
dan 1 sdm madu. diaduk dan diminum setelah makan.

  Bila penyakitnya berat, sebaiknya diminum sehari 3x, tapi bila sudah membaik
cukup 1x sehari untuk menjaga kesehatan tubuh.

  Beberapa kegunaan cuka apel:  kolesterol, asam urat, osteoporosis, maag,
capek2, demam/panas dsbnya.
  Bila minum obat apapun sebaiknya diimbangi dengan minum banyak air.

  Bila anak saya sakit (sejak usia 2 th - saat ini usianya sudah 4,5 th),
demam, pilek dsb... juga saya berikan cuka apel ini, hanya dosisnya 1/2 nya dan
saya tambahkan sirup untuk menyamarkan bau cukanya sehingga anak mau meminumnya.

  Demikian sekedar info dari ku semoga ada manfaatnya.

  Salam.

Messages in this topic (1) Reply (via web post) | Start a new topic

  Messages | Polls

Jangan lupa simak IDA ARIMURTI&FRIENDS SENIN HINGGA JUMAT di 99,1 DELTA FM

      Recent Activity

      12
  New Members

Visit Your Group