hati - hati akan kecurangan petugas parkir SECURE PARKING

Buat Info Semua.

Isdanarto

P Before printing I think about the environment

dear members,

saya mau berbagi pengalaman nih...... pengalaman pahit sih...

sebenernya sih gak terlalu mrugikan, cuma kalo di diam kan akan merugikan

banyak pihak....

kejadian ini sudah beberapa kali terjadi..... tepatnya di ITC Cempaka
Mas,...

kjadian pertama sudah agak lama ketika akan membayar tiket parkir (motor)

saya membaca ada tulisan di kaca loket "jangan dibayar apabila tidak

diberikan struk parkir" (kira2 bgitulah tulisannya),

nah pada waktu mau bayar saya berikan tiket parkir saya, petugas lihat

sebentar lalu langsung bilang "3.000 mas"

perasaan saya, saya belum lama parkir disini, lalu saya minta struk nya...

eh dia malah berkata dengan ketus...

"tunggu aja mas di luar, rame nih"... lalu saya berpikir.. "koq disuruh

tunggu di luar, kenapa gak di print aja langsung..."

ya udah, waktu itu saya mengalah, saya tunggu di luar.. beberapa lama

petugas memberi saya struk parkir, saya lihat

biayanya... dan saya cukup kaget karena distruk itu biayanya hanya

Rp.1.500... gila gak... kalo satu orang seperti saya

di akalin kayak gitu, bisa bayangin gak berapa banyak motor yang parkir di

situ yang saya lihat mereka percaya saja

ketika di sebutkan biayanya tanpa melihat/mengambil struk nya??

ada lagi kejadian yang baru aja terjadi lagi kemarin, di ITC Cmpaka Mas
juga...

ketika mau ambil motor untuk pulang, saya bilang ke abang saya "jangan lupa

minta struknya, petugas parkir di sini suka curang"

saya tunggu di luar, sambil iseng saya liatin ptugas parkir nya (yang input

biaya parkir ke komputer), ada 2 motor di depan motor abang saya sedang

ngantri, saya perhatiin, ketika dia menyerahkan tiket, petugas langsung

bilang "2.000", kemudian dia meng-input ke komp, lalu keluar jumlah biayanya

(saya bisa lihat dari luar), dan ternyata jumlahnya hanya Rp.1000, demikian

juga dengan motor di belakangnya, SAMA!!! dan kduanya hanya brlalu gitu aja

setelah membayar tanpa meminta struk, tapi pas giliran abang saya,

petugasnya bilang "2000", dan abang saya minta struknya, tapi dengan nada

ketus ptugas yang di luar bilang k dalam "eh, minta struk tuh!!" rese banget

gak.... dan untung nya di struk itu memang trtera 2000.

jadi saya bisa mengambil ksimpulan, mereka main curang dengan cara
acak...gak semuanya...

tapi bisa di bayangin berapa yang mereka bisa dapet setiap hari nya dengan

cara cul;as sperti itu??? bayangin aja kalo di ITC itu ada 2000 motor setiap

hari....

buat SECURE PARKING !!!! tolong dong di tertib kan karyawan kalian yang

seperti itu.... udah biaya parkir naik mulu, gak mau tanggung jawab kalo

ilang, main curang lagi...... RESE!!! [EMAIL PROTECTED]&*()

hati - hati buat semuanya, minta struk parkir deh kalo mau bayar di Secure

Parking ato mungkin yang lainnya...

PISS YO....

~Oom moddy : sekalin cek jam-nya sama jam tangan kita, karena (pengalaman

nih) jam keluar suka lebih cepat dari jam masuk..