Ok,ditunggu kelanjutannya
  Ok

soeprijanto susiloatmodjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:           Yth Bp.Budi
Aryanto, saya mudah2an jodoh dengan anda, saya punya rumah sedang ditawarkan
harga dibawah Rp 450 juta didaerah kebayoran lama tepatnya Taman Cipulir Estate
Blok F3 No.6 Luas Tanah 200 m2 Luas bangunan 110m2 ,3 km tidur dalam 2km mandi
dlm,satu km pembantu dan km mandi pembantu,carport,2200 Watt,telpon ada,
sertifikat hak milik,alhamdulillah th 2002 maupun 2007 tdk terkena banjir,
silahkan hubungi kami Soeprijanto HP 0816 777 884 (pemilik langsung)