Dari milis sebelah...   HUMOR ANGGOTA DPR DAN LAPTOP

Anggota DPR: "Mba, laptopnya salah."
Customer Service: "Salah gimana pak?"
Anggota DPR: "Laptopnya nggak mau hidup."
CS: "Sudah tekan tombol power pak?"
Anggota DPR: "Tombol powernya sebelah mana mba?"

****

Anggota DPR: "Mba, saya mau konek ke internet nggak
bisa, kenapa ya?"
Customer service: "Nggak bisanya kenapa?"
Anggota DPR: "Saya ketik www.p*****y.com
<http://mail1.plasa.com/Redirect/www.playboy.com/> , tapi
                    gambarnya kok nggak keluar."
Customer service: "Pesan errornya apa pak?"
Anggota DPR: "Nggak ada pesan error, pokoknya saya ketik p*****y.com
<http://mail1.plasa.com/Redirect/playboy.com/>  di addressnya, nggak
muncul gambar sama sekali."
Customer service: "Bapak koneksi internetnya pakai
                         apa, dial up, hotspot?"
Anggota DPR: "Pakai gambar yang ada tulisan e
                         (maksudnya internet explorer)."
Customer service: "Maksud saya, bapak langganan
                         internetnya pakai ISP apa, lalu cara
                         koneksi internetnya pakai dial-up atau
                         hotspot, mungkin settingnya ada yang
                         salah."
Anggota DPR: "ISP itu apa sih mba?"
Customer service: "Wah ini sih 50 x 2 pak.."
Anggota DPR: "Apaan tuh mba?"
Customer service: " CAPE ' DEH!!"

******

Anggota DPR: "Mba' saya ingin daftar account di
                     yahoo.com
<http://mail1.plasa.com/Redirect/yahoo.com/>  kok nggak bisa ya?"
Customer service: "Nggak bisa kenapa pak?"
Anggota DPR: " Ada tulisan, paswort is nat long inof, suld bi mor ten 8
karakter"

Customer service: "Itu maksudnya, password bapak
                         minimal 8 huruf."
Anggota DPR: "Oooo...oke deh.., saya coba dulu." <tunggu beberapa menit>
Anggota DPR: "Mba password minimal delapan huruf itu
                     delapannya pakai angka 8 atau ejaan
                     delapan?"
Customer service: "Maksud Bapak?"
Anggota DPR: "Saya sudah tulis di kolom password
                     minimal 8 huruf, tapi bingung mau tulis
                     delapannya, pakai angka delapan atau
                     ejaan huruf 'delapan'."

Customer service: "Ketik ini aja pak..C Spasi D."
Anggota DPR: "Apa tuh?"
Customer service: " CAPE ' DEH !!!"

****

Anggota DPR: "Mba' kalau muter film di laptop, gimana caranya ya?
CS: " Ada DVD playernya kan pak?"
Anggota DPR: "Sebelah mana tuh mba?"
CS: "Disamping kanan, pak. kalau di tekan tombolnya
nanti, piringan disc-nya keluar."
Anggota DPR: "Ooooo.... yang keluar itu, piringan disc ya? Udah patah
tuh kemarin."
CS: "Kok bisa patah?"
Anggota DPR: "Saya kira tempat buat naruh gelas minuman."

******

Anggota DPR: "Komputer saya rasanya kena virus"
CS: "Virus apa tuh pak?"
Anggota DPR: "Kurang tahu juga, setiap mau cetak ke
                     printer, selalu ada tulisan kennot fain
                     printer."
CS: "Itu mungkin salah setting pak."
Anggota DPR: "Settingnya udah bener kok, kemarin aja
                     bisa nyetak, tapi sekarang nggak bisa.
                     Saya sudah tunjukkin printernya di depan
                     laptop, tetap aja dia terus-terusan
                     "searchng printer not found." Kayanya
                     webcam-nya rusak deh, soalnya nggak
                     bisa lihat printer."

CS: "Mendadak laper nih Pak, ingin makan tape.."
Anggota DPR: "Lho..kok begitu?"
CS: "TAPE DEH !!!!"

********

Anggota DPR: "Mba, kalau mau baca blognya si artist anu dimana ya?"
CS: "Bapak cari aja di google."
Anggota DPR: "Tapi kan si artist anu nggak kerja di google kok mba, saya
tahu persis."

Hahahahahahahahhaahhahahhahahaha

Mendingan tukul, ga bisa operasiin laptop terang-terangan di tivi ya...
dan jangan salah, si Tukul tuh mau belajar operasiin laptop loh, bedanya
ma anggota dewan, Si Tukul beli laptop dengan uangnya sendiri.

aduh-aduh, bapak kita di sana ini, ada-ada saja....

puas...puas...puas.... hahahahahha
 <file:///C:/DOCUME~1/IRM/LOCALS~1/Temp/moz-screenshot.jpg>