  From: beautydyah
  To: idakrisnashow@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, March 27, 2007 12:18 AM
  Subject: Ida Arimurti 26 Maret 2007

  Alhamdulillah, hari ini anakku berulang tahun yang ke-5
  Alhamdulillah, Allah masih mengijinkanku bersamanya

  Hari ini, 5 tahun yang lalu
  anakku lahir dengan berat 1.785kg

  dua bulan setelah itu, aku harus menjalani operasi
  untuk mengangkat kanker yang menghimpit paru-paru kiri
  dan mendesak jantungku sampai ke maag

  tiga bulan umur anakku, sewaktu dia harus terbaring di ICU
  selama 18 hari, berjuang untuk hidup melawan radang paru-paru
  ada 4 bayi yang menjadi tetangga tempat tidurnya
  dokter memvonis mereka semua, akan meninggal
  atau tetap hidup, tetapi idiot atau lumpuh
  Astaghfirullah.......

  Alhamdulillah, Allah mendengar do'a-ku dan keluarga-ku
  disela-sela kemoterapi yang aku jalani, aku selalu menemani anakku
  yang sedang berjuang untuk tetap hidup

  Alhamdulillah, 5 tahun sudah umurnya hari ini
  Sangat senang tadi di TK, dia bersama teman-teman
  menyanyikan lagu ulang tahun, sambil matanya tak lepas
  dari tumpukan kado yang diletakkan di meja di hadapannya

  Alhamdulillah, ya Allah
  5 tahun telah Kau perpanjang umurku
  Alhamdulillah.....
  Alhamdulillah.....