Dear Friends,
 Saya mau share cerita mengenai penderita sinus, mudah2an bermanfaat.
    Ada seorang bapak  55 tahun, tinggal di singapore.  Dia punya problem sinus
sudah 20 tahun, dan tidak mau dioperasi karena tidak ada jaminan 100% bakal
sembuh.

    Sinusnya sudah parah sehingga setiap 2 jam sekali dia harus semprotkan obat
ke hidung. Hal ini menyebabkan dia selalu bangun2 malam, kurang tidur sehingga
kesehatannya juga menurun. Dia memiliki beberapa obat semprot yang diletakkan
dibeberapa tempat, ya diruang tidur, ruang keluarga, ruang makan dll, jadi bila
dia merasa tidak bisa bernafas, bisa langsung mendapatkan obatnya. Kalo tidak
ada obat itu, susah bernafas (seperti mau mati katanya), tidak bisa bicara dgn
benar, makanan pun terasa hambar.

    Pada saat asap akibat kebakaran hutan Indonesia sampai di Singapore, dia
bener2 tidak bisa pergi kemana2, hanya tinggal dikamarnya saja, itupun dengan
beberapa alat pemurni udara yang dia beli.

    Kemudian dia diperkenalkan dengan Negative Ionier BWL, alat yang
menghasilkan vitamin udara (bukan purifier spt yang ada di pasaran). Setelah
menghirup udara dari alat ini, 1 bulan kemudian dia jarang bangun2 malam utk
menyemprotkan obat ke hidung. Dalam waktu 2 bulan, dia bahkan bisa tenang dalam
lingkungan penuh asap rokok. Saat ini dia bisa tidur nyenyak, bangun pagi segar
dan berenergi.

Saya dan teman2 saya sudah merasakan manfaat lainnya seperti bangun pagi segar,
tidak pegal2 lagi, dan tidak mendengkur lagi. Juga sangat baik untuk penderita
kental darah. Saya ingin memperkenalkan alat kesehatan yang memang sangat bagus
ini kepada teman2.

Negative Ionizer BWL ini harganya Rp. 4.860.000,-, garansi 1 tahun, ringan (1,4
kg), listrik 8 watt saja.

 FYI: Alat yang menghasilkan jumlah ion negatif tertinggi di dunia ini jg sdh
dirasakan manfaatnya oleh bekas petinggi negara kita.

Untuk penjelasan, presentasi maupun pemesanan, teman2 bisa langsung menghubungi
saya, Fitri di 0811-159405.
Terima kasih.