Hermanto_BM :

Salam sukses, saya ingin berbagi pengalaman tentang penggunaan produk
Chlorophyll dan OmegaSqua , tahun 2005 tepatnya dibulan Mei saya dikenalkan
dengan sebuah produk yang pada awalnya dikatakan sangat besar manfaatnya bagi
orang yang kurang makan sayur dan perokok yakni Chlorophyll dan saya pun
tertarik untuk mengkonsumsinya, hasil yang saya dapatkan sangat luar biasa bada
terasa lebih segar setiap hari sehingga saya tertarik untuk joint K-Link,
setelah joint saya mengetahui ada produk OmegaSqua yang mengandung EPA dan DHA
sehingga sangat bagus bagi nutrisi mata dan otak, kemudian saya mengkonsumsinya
dan luar biasanya setelah saya konsumsi 1 hari 1-2 butir selama kurang lebih 3
bulan tak terasa kacamata saya yang -250 (mata kanan), -175 (mata kiri) tidak
bisa saya gunakan lagi sehingga saya mencoba mengecek ke dokter mata dan yang
lebih dahsyatnya lagi jawaban dokter yang mengatakan mata saya telah mendekati
normal kembali sehingga saya harus mengucapkan selamat tinggal kacamata. pada
kesempatan ini saya ingin menyampaikan kepada mitra-mitra K-Link jangan ragu
lagi menggunakan Chlorophyll dan OmegaSqua untuk kesehatan yang lebih optimal.
terima kasih

A HAKIM :

Alhamdulillah, saya sendiri mengalami pengurangan minus dari 200 ke 150 dan 150
ke 100..

Regards,
M Tri Agus
http://agusklink.multiply.com