From: sindhiarta

Sent: Wednesday, April 04, 2007 2:35 PM
To: ida_arimurti
Libur Panjang Minggu Ini

mbak Ida yg baik,udah ke Serang aja, pasti nggak macet :

Ki Amuk yang kini tidak mengamuk lagi

http://smulya.multiply.com/photos/album/167

Johnny nggak bakal ngomel karena jalan lancar, dan Kevin akan dapat

pengalaman naik keatas menara, melihat meriam Ki Amuk yang

legendaris, dan bisa melihat sisa2 benteng jaman Belanda -

kemarin saya ketemu ayah saya yang bilang bahwa dulu kan

saya digendongnya naik keatas menara itu - haiyaaa itu kan

lebih dari 50 tahun yang lalu.

ternyata ada sekilas ingatan saya akan kejadian itu , pantesan

sudah lama koq saya kepengen kesana melulu  - rupanya rasa senang

jaman dulu itu yang mendorong saya kesana lagi.

nanti bisa masuk ke Museum Purbakala,

atau kalau mau bisa juga naik sepeda air di Tasikardi, sebuah danau kecil

dimana ditengahnya ada pulau tempat raja Banten cari angin

salam,sindhiarta