Saya punya pengalaman beberapa tahun yang lalu, almarhum bapak saya pernah
dibawa ke tempat pengobatan yang mengklaim dapat memindahkan penyakit ke
hewan tertentu. Saya secara pribadi sebenarnya menolak pengobatan tersebut
karena cara-caranya sangat tidak masuk akal dan tidak ada nash dalam Islam
yang dapat mentolelir cara tersebut. Namun karena desakan dari keluarga
besar dan biaya (saat itu Rp. 7.000.000,-) ditanggung oleh mereka, akhirnya
saya menyerah. Dan hasilnya seperti perkiraan saya sebelumnya....NIHIL.
Saya memang bukan ahli agama, tapi saran saya, lebih baik mencari tempat
pengobatan lain saja....

Rgds,

Afi