Deal All....
Tolong donk...bagi yang bisa menemukan jawabannya ...???

TEKA TEKI ALBERT EINSTEIN

ADA 5 BUAH RUMAH YANG MASING-MASING MEMILIKI WARNA BERBEDA. SETIAP RUMAH DIHUNI
OLEH SATU ORANG PRIA DENGAN KEBANGSAAN YANG BERBEDA-BEDA. SETIAP PENGHUNI
MENYUKAI JENIS MINUMAN TERTENTU, MEROKOK SATU MEREK ROKOK TERTENTU DAN
MEMELIHARA SATU HEWAN TERTENTU. TAK SATUPUN DARI KELIMA ORANG ITU YANG MINUM
MINUMAN YANG SAMA, MEROKOK SATU MERK YANG SAMA, DAN MEMELIHARA HEWAN YANG SAMA
SEPERTI PENGHUNI LAIN.

PERTANYAAN :

ORANG MANAKAH YANG MEMELIHARA IKAN ?

PETUNJUK :

1.                  ORANG INGGRIS TINGGAL DIDALAM RUMAH BERWARNA MERAH,

2.                  ORANG SWEDIA MEMELIHARA ANJING,

3.                  ORANG DENMARK SENANG MINUM TEH.

4.                  RUMAH BERWARNA PUTIH TERLETAK TEPAT DI SEBELAH KIRI RUMAH
BERWARNA COKLAT.

5.                  PENGHUNI RUMAH BERWARNA PUTIH SENANG MINUM KOPI.

6.                  ORANG YANG MEROKOK PALL MALL MEMELIHARA BURUNG.

7.                  PENGHUNI RUMAH YANG TERLETAK DI TENGAH-TENGAH SENANG MINUM
SUSU.

8.                  PENGHUNI RUMAH BERWARNA KUNING MEROKOK DUNHILL.

9.                  ORANG NORWEGIA TINGGAL DIRUMAH PALING PERTAMA.

10.              ORANG YANG MEROKOK MARLBORO TINGGAL DISEBELAH ORANG YANG
MEMELIHARA KUCING.

11.              ORANG YANG MEMELIHARA KUDA TINGGAL DI SEBELAH ORANG YANG
MEROKO DUNHILL.

12.              ORANG YANG MEROKOK WINTFIRLD SENANG MINUM BIR.

13.              DI SEBELAH RUMAH BERWARNA BIRU TINGGAL ORANG NORWEGIA.

14.              ORANG JERMAN MEROKOK ROTHMANS.

15.              ORANG YANG MEROKOK MARLBORO BERTETANGGA DENGAN ORANG YANG
MINUM AIR.

ALBERT EINSTEIN MENYUSUN TEKA-TEKI PADA ABAD LALU. DIA MENYATAKAN 98% PENDUDUK
DUNIA TIDAK MAMPU MEMECAHKAN TEKA-TEKI INI

APAKAH ANDA TERMASUK YANG 2% ?

TIPS, GUNAKAN TABEL UNTUK MEMUDAHKAN. WAKTU YANG DIGUNAKAN CUKUP 15 – 30 MENIT.