Where should I send it, Epri? Would love to give you some of the pics..

-Sisca-

----- Original Message ----
From: Epri Tsaqib <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 17, 2007 7:37:30 PM
Subject: Ida Arimurti Dicari photo, gambar, ilustrasi buat buku saya :)

            Assalamu 'alaikum,

  barangkali ada yang mau bantu saya :)

    Salam

    ------------ --------- -----

Teman-teman dan sahabat-sahabatku. ..

Alhamdulillah, InsyaAlloh buku kumpulan puisi saya akan segera terbit,

saya sangat membutuhkan foto-foto bagus atau gambar atau ilustrasi bagus

yang akan dimasukkan di halaman-halaman buku saya agar tambah ciamik

dan semakin menarik.

Saya butuh 3 foto atau maksimal 4 buah. Foto atau gambar yang nanti

dipilih  dan ditampilkan di buku saya akan saya berikan data pembuatnya serta
hal-hal yang diperlukan terkait dengan data foto dan gambar tersebur,

juga  masuk dalam ucapan terimakasih di pengantar, tentunya buku gratis dari
saya serta undangan istimewa di acara launchingnya hehehe....

saya memang tidak menjanjikan pengganti materi apapun kecuali 4 hal di atas.

Semoga  ini berguna buat teman-teman yang ingin sekaligus mempublikasikan karya
 foto-foto atau hasil coretan bagusnya melalui buku saya yang insyaAlloh
cetakan pertamanya akan dibuat 1000 buku (mudah-mudahan cetak ulang  terus
ya...amiin :) ).

Sebagai gambaran, saya tidak membatasi jenis foto atau yang mesti

terkait dengan puisi saya, karena gambar itu nantinya saya maksudkan

'menambah' keindahan bagi mata pembaca yang membaca buku saya.

Makanya saya ingin ada foto dengan dominasi warna hijau alam yang

'teduh' dan 'damai', ada satu foto nuansa coklat yang tenang, serta ada

gambar yang sangat bernuansa seni atau semacam ilustrasi 1 atau 2

foto.

Keputusan pemilihan foto dan gambar sepenuhnya ada di saya dan

tidak bisa diganggu-gugat (oalah kayak lomba saja), maksud saya

begini, bila yang sudah kirim tapi tidak terpilih saya mengucapkan

banyak terimakasih dan jangan mengurangi rasa pertemanan kita

lho. Saya percaya teman-teman saya adalah orang-orang yang baik

dan berhati tulus. :)

Foto, gambar atau ilustrasi bisa diemail ke [EMAIL PROTECTED] com

Saya tunggu sampai tanggal 25/04/2007 atau Selasa depan ya,

konfirmasi via MP ini juga bisa, takut saya khilaf atau lupa.

Terimakasih ya teman-teman

Saya tunggu kirimannya!

Salam Kreatif

Epri Tsaqib

http://epriabdurrah man.multiply. com

http://epriabdurrah man.multiply. com/photos/ photo/38/ 1

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}