Tiga orang perempuan sedang dalam perjalanan naik pesawat terbang.
Setengah jam setelah mengudara, pilot mengumumkan adanya gangguan dan
para penumpang diminta untuk mempersiapkan diri karena pesawat akan mendarat
darurat.

Perempuan pertama segera memakai semua perhiasannya, mulai dari
kalung,gelang, cincin dan giwang.Dengan pandangan tak mengerti kedua
perem puan yang lainnya bertanya apa maksud dari tindakannya tersebut.

"Dengan memakai semua perhiasan ini semua orang akan tahu kalau aku
kaya. Jadi mereka akan menolongku lebih dulu," jawabnya.

Perempuan kedua segera membuka blus dan branya. Ketika yang lain
bertanya,ia menjawab, "Ketika regu penolong datang, mereka akan
langsung melihat betapa seksinya dadaku dan aku akan ditolong lebih dulu."

Perempuan ketiga yang kebetulan berkulit sangat hitam melepaskan celana
luar dan dalamnya. Kemudian ia berkata, "Biasanya sih orang-orang akan
mencari kotak hitam lebih dulu."

 ???

Anak Buah Tanggap

Seorang manajer bertanya-tanya ketika melihat salah satu karyawannya
yang sedang duduk bengong di balik mejanya. Ia tampak stres berat.
Si manajer kemudian memberi saran, "Tirulah aku. Selama dua minggu
berturut-turut aku pulang lebih awal dari biasanya, dan meminta istriku
untuk memandikanku. Ini benar-benar membantu. Cobalah!"

2 minggu kemudian si manajer melihat karyawannya itu bekerja dengan
riang dan bersemangat.
"Kayaknya saranku berhasil, nih. Bagaimana, Joko?" tanya si manajer.
"Bener, bos!" jawab Joko, "Sungguh luar biasa! Dan ngomong-ngomong,
kamar mandi Bapak sungguh keren banget.!"

alkisah raja mongol kejam bernama genghis khan hendak menikahkan putri
satu-satunya.

demi mendapatkan laki2 terbaik maka diadakanlah sayembara.

singkat cerita loloslah 3 orang pemuda ke babak grand final. di babak ini
masing-masing peserta

diberi tugas khusus yg berbeda oleh genghis khan. siapa yang paling dulu
menyelesaikan tugasnya

berhak menikahi putrinya, tapi kalau tidak....hukuman mati menanti !!! batas
waktu yang diberikan adalah 1 tahun.

...1 tahun berlalu...

datanglah pemuda ke satu dengan wajah lesu...

GK : bagaimana? apakah kamu berhasil mendapatkan telur elang raksasa di
gunung himalaya ?
P1 : maaf yang mulia...saya gagal
GK : PENGAWAL PANCUNG DIA !!!!

tidak berapa lama datang pemuda ke dua dengan badan basah kuyup

GK : aku harap kamu berhasil membawa taring ikan hiu putih...
P2 : saya mohon ampun....saya gagal.....
GK : PENGAWAL PANCUNG DIA !!!

genghis khan mulai khawatir, dia takut tidak ada 1 pun pemuda yg layak
menikahi putrinya....

di tengah kegalauannya, datanglah pemuda ke tiga

pemuda ketiga itu datang dengan badan penuh luka dan memar, bajunya compang
camping,

sambil susah payah menarik sebuah kuali raksasa...tapi walaupun demikian
wajahnya sangat bersemangat sekali

GK : wah..wah..wah !!! melihat wajah kamu sepertinya kamu berhasil
menyelesaikan tugas yang saya berikan ya ?
P3 : Benar sekali yang mulia, setelah susah payah, akhirnya tugas dari yang
mulia berhasil saya selesaikan !!! (dengan penuh semangat dan sukacita)
GK : HEBAT !!!! Ok kalau gitu mana singkong rebusnya ? saya mau cicipi
P3 : (wajahnya tiba2 jadi pucat pasi) HAH APAAAA ?!!! SINGKONG REBUS ?!!!
SAYA PIKIR KINGKONG REBUS ?!!!!

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam
sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.
Sambil berteriak histeris dan melompat - lompat si istri berkata :
"Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan
kesakitan dan kesabaran saya!! "
"Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!"

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
"Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda"

Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
"Yang mulia... Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola,
mesinnya BERGOYANG SEBENTAR,

dan minumannya keluar, Menurut Pak Hakim ....... Minumannya jadi milik Saya
atau Mesinnya?"