silahkan join ke groupsnya di
http://www.yahoogroups.com/groups/soluna_owner
namanya TSC (Toyota Soluna Comunity)
anggotanya lumayan banyak, kebetulan saya jg anggota disana..
silahkan bergabung pak..

yanuar_hsn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Saya
juga mohon posting, mungkin diantara rekan-rekan ada yang tahu
 mengenai klub toyota soluna di jakarta, serta caranya untuk bisa
 bergabung dengan klub dimaksud.

 Demikian, mohon bantuannya. Terima kasih

 Yanuar.