Travel Biro di Jakarta yg servisnya paling the best menurut anda ?

Saya ada travel agent yang awalnya saya dapat dari iklan koran (jadi nggak

ada referensi dari manapun) tapi kemudian jadi travel agent andalan saya.

Saya senang karena selalu ramah, konsisten dalam melayani tanpa melihat

harga tiket yang kita beli, sangat membantu dalam mendapat tiket termurah,

memberi advise yang terbaik bagi kita, dan buka 7 hari seminggu walau hanya

di jam kerja, bisa mengantar tiket ke rumah, dan biasanya harga tiket saya

bisa lebih murah dari teman lain yang beli dari travel agent lain....

termasuk voucher hotel ....

Bisa di hubungi Ibu Tuti (ini favorite saya), di Dupawangi telp

021-726-5150, kantornya, di jalan Wijaya 1, di Ruko seberang mesjid

iskandarsyah, pas dipojokan lampu merah perempatan jalan pertemuan antara Jl

Iskandarsyah, Prapanca, Wijaya 1 dan wijaya 2, dekat Walikota Jakarta
Selatan.

Mudah2an berguna,ossy

Ada lagi ngga ya, dan juga data lengkap ya, dan kemana harus menghubungi ?