Yes, Pak.
Terima kasih atas responnya.

School Achiever berbasis pada Mind Programming, yaitu
sebuah metode 'find tunning' untuk menemukan dan
menyelaraskan Pikiran (Mind) dan Jiwa (Soul) dengan
'detak Semesta".

Ketidakselarasan terjadi karena pikiran dan jiwa Kita
sehari-hari telah termanipulasi oleh banyak hal. Kalau
dalam konteks siswa sekolah, manipulasi tersebut
terwujud dalam bentuk:
- Target Prestasi dibandingkan dengan Kemampuan
- Lingkungan Internal (sudur pandang, rasa percaya
diri, dll)
- Lingkungan Eksternal (guru, orang tua, teman-teman,
dll termasuk tontonan, hiburan, media, internet)

Nah, School Achiever menjadi fasilitator dan jembatan
bagi siswa/i untuk sampai kepada Well Being, atau
Keseimbangan tersebut.

Bahasa agama-nya, Kami percaya bahwa Tuhan menciptakan
semesta ini dalam satu keseimbangan. Dan manusia-lah
yang kemudian memanipulasi keseimbangan tersebut.
Sehingga menjadi tugas Kita, sebagai manusia, untuk
mengembalikan keseimbangan yang telah Dia ciptakan
tersebut.

Dalam bahasa pasar, School Achiever bertugas untuk
membersihkan 'sampah-sampah' pikiran, yang secara
tidak sadar telah mengalihkan pola kehidupan seorang
siswa/i menjauh dari keseimbangan itu tadi.

Adapun tujuan dari program ini adalah untuk:
- Memfasilitasi siswa/i yang membutuhkan “fine tuning”
agar dapat sampai kepada keseimbangan pikiran untuk
berprestasi.
- Mengajak alam pikiran siswa/i untuk “hidup sehat”.
Pikiran yang tidak sehat berdampak pada timbulnya
stres dan kemampuan fokus yang rendah.
- Menjaga agar manipulasi yang berlangsung tidak
berdampak negatif bagi siswa/i berdampak negatif.
- Melakukan intervensi, apabila manipulasi yang
terjadi sudah terlalu dalam.

Dalam konteks tersebut, maka penyiapan siswa/i untuk
berprestasi dapat dilakukan, dengan melakukan personal
maupun group therapy yang mampu merangsang peserta
untuk merefleksikan dirinya sekaligus mendapatkan
umpan balik untuk pengembangan. Dengan demikian
siswa/i dapat di-rebuild melalui proses :
- Identifikasi potensi-potensi yang dimiliki individu,
serta kendala yang menghambat perwujudan potensi
tersebut terhadap prestasi belajar.
- Retrospeksi kondisi kontra-produktif umumnya yang
selama ini dijumpai, dan memanfaatkan peluang untuk
mentransformasikannya pada kondisi produktif
- Menemukan pendekatan-pendekatan baru dalam
perspektif yang positif untuk membuka alternatif lebih
luas bagi pemecahan masalah belajar
- Membangun pola hubungan antar siswa/i - orang tua -
guru, yang saling mendorong terselenggaranya iklim dan
kinerja  belajar mengajar yang efektif.

Tujuan akhir yang akan dicapai adalah terbentuknya
profil siswa/i yang berprestasi di sekolah yang telah
disempurnakan dimana mereka dapat mengaktualisasikan
potensi-potensi yang sebelumnya tidak disadari, dengan
perspektif berpikir yang konstruktif dan memotivasi.

Sebagaimana rumusan tujuan program ini untuk membentuk
siswa/i dengan pikiran yang fresh, maka kandungannya
tidak saja untuk kepentingan ‘siap ujian’. Namun lebih
jauh sebagai wahana stimulasi untuk membangun
perspektif yang konstruktif terhadap prestasi dalam
kehidupannya, dengan  beberapa pokok bahasan sebagai
berikut :

1. Cermin Potensi Diri
Peserta diajak berinteraksi dalam situasi yang
interaktif, leluasa, dan gembira, di mana mereka dapat
mengekspresikan dirinya. Bagaimana peserta mencapai
titik optimal dalam program ini adalah gambaran
mengenai bagaimana ia biasanya mengekspresikan diri
dalam situasi belajar. Pembahasan, dalam bentuk
pemetaan diri akan ditekankan pada apa yang dapat
dicapai dan bagaimana cara mencapainya, sehingga
menggarisbawahi potensi-potensi yang dimiliki
individu.

2. Orientasi pada Tujuan
Peserta diarahkan pada kondisi trance yang mengarah
pada suatu hasil dan didorong untuk memanfaatkan
sumberdaya dalam diri untuk mencapainya. Sesi ini
menumbuhkan kesadaran akan pencapaian tujuan di satu
sisi, serta menghilangkan memori yang menyebabkan
hambatan dalam berprestasi.

Pendekatan
1. Workshop
Kami mengadakan workshop untuk publik dan in-house di
sekolah-sekolah.

2. Group Therapy
yaitu Sebuah ruang 'Curhat' dan 'Buang Sampah' bagi
Siswa/i dalam suatu atmosfir yang saling meng-induksi,
dengan dibimbing oleh Pakar Psikolog.

3. Personal Coach
diFokuskan bagi Siswa/i dengan masalah tertentu
sehingga Prestasi Belajarnya sangat Terganggu.

Demikian Penjelasan singkat yang dapat Kami sampaikan.

Terima Kasih.

Warm regards,

BUDI ARYANTO
Care Coordinator
Fresh Mind Indonesia
Jl. Pancoran Timur VIII/27
Jakarta Selatan 12770
Telp: 93150218
Fax: 7992863
HP: 0852 1411 8395

--- Tamlikho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bisa dijelaskan lebih lanjut Pak?
>
> Thanks,
> Tamlikho
>
> ________________________________

OWp2Y2s3BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEzNDc4MzA3BGdycHNwSWQDMTcwNTAzNDcyMgRt

c2dJZAMyNzE1MARzZWMDZnRyBHNsawN2dHBjBHN0aW1lAzExNzg2MTY1NTgEdHBjSWQDMjYw
> NDY-> (0) Reply (via web post)

F9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEzNDc4MzA3BGdycHNwSWQDMTcwNTAzNDcyMgRtc2dJZAMyN

zE1MARzZWMDZnRyBHNsawNycGx5BHN0aW1lAzExNzg2MTY1NTg-?act=reply&messageNum
> =27150> | Start a new topic

F9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEzNDc4MzA3BGdycHNwSWQDMTcwNTAzNDcyMgRzZWMDZnRyB
> HNsawNudHBjBHN0aW1lAzExNzg2MTY1NTg->
> Messages

DhlBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEzNDc4MzA3BGdycHNwSWQDMTcwNTAzNDcyMgRzZWMDZ
> nRyBHNsawNtc2dzBHN0aW1lAzExNzg2MTY1NTg->  | Polls

BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEzNDc4MzA3BGdycHNwSWQDMTcwNTAzNDcyMgRzZWMDZnRy
> BHNsawNwb2xscwRzdGltZQMxMTc4NjE2NTU4>

> "Morning greetings doesn't only mean saying 'Good
> Morning'.
> It has silent message saying that I remember you
> when I wake up.
> Wish you have a Great Day!" -- Ida Arimurti
>
> Jangan lupa simak IDA ARIMURTI&FRIENDS SENIN HINGGA
> JUMAT di 99,1 DELTA
> FM
> Jam 4 sore hingga 8 malam dan kirim sms di 0818 333
> [...]
zEzNDc4MzA3BGdycHNwSWQDMTcwNTAzNDcyMgRzZWMDZnRyBHNsawNnZnAEc3RpbWUDMTE3O
> DYxNjU1OA-->
> Change settings via the Web

F9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEzNDc4MzA3BGdycHNwSWQDMTcwNTAzNDcyMgRzZWMDZnRyB
> HNsawNzdG5ncwRzdGltZQMxMTc4NjE2NTU4>  (Yahoo! ID
> required)
> Change settings via email: Switch delivery to Daily
> Digest

<mailto:[EMAIL PROTECTED]
> Delivery:
> Digest>  | Switch format to Traditional

<mailto:[EMAIL PROTECTED]
> Delivery Format: Traditional>
> Visit Your Group

k3MzU5NzE0BGdycElkAzEzNDc4MzA3BGdycHNwSWQDMTcwNTAzNDcyMgRzZWMDZnRyBHNsaw
> NocGYEc3RpbWUDMTE3ODYxNjU1OA--> | Yahoo! Groups
> Terms of Use
> <http://docs.yahoo.com/info/terms/> | Unsubscribe

<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

> Recent Activity
>
> *
>        12
>       New Members

RoBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEzNDc4MzA3BGdycHNwSWQDMTcwNTAzNDcyMgRzZWMDdn
> RsBHNsawN2bWJycwRzdGltZQMxMTc4NjE2NTU4>
>
> Visit Your Group

k3MzU5NzE0BGdycElkAzEzNDc4MzA3BGdycHNwSWQDMTcwNTAzNDcyMgRzZWMDdnRsBHNsaw
> N2Z2hwBHN0aW1lAzExNzg2MTY1NTg->
>
> *     Radio station advertising

zEEZ3JwSWQDMTM0NzgzMDcEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDM0NzIyBHNlYwNzbG1vZARzdGltZQMxM

Tc4NjE2NTU4?t=ms&k=Radio+station+advertising&w1=Radio+station+advertisin

g&w2=Christian+radio+station&w3=New+age+radio+station&w4=Radio+station+j

ingles&w5=Streaming+radio+stations&c=5&s=144&g=2&.sig=sOT5JYkPJUVAOFUtqe
> A3uQ>
> *     Christian radio station

zIEZ3JwSWQDMTM0NzgzMDcEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDM0NzIyBHNlYwNzbG1vZARzdGltZQMxM

Tc4NjE2NTU4?t=ms&k=Christian+radio+station&w1=Radio+station+advertising&

w2=Christian+radio+station&w3=New+age+radio+station&w4=Radio+station+jin

gles&w5=Streaming+radio+stations&c=5&s=144&g=2&.sig=axLIujl-iqcmwQoiYk2p
> 4g>
> *     New age radio station

zMEZ3JwSWQDMTM0NzgzMDcEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDM0NzIyBHNlYwNzbG1vZARzdGltZQMxM

Tc4NjE2NTU4?t=ms&k=New+age+radio+station&w1=Radio+station+advertising&w2

=Christian+radio+station&w3=New+age+radio+station&w4=Radio+station+jingl

es&w5=Streaming+radio+stations&c=5&s=144&g=2&.sig=ZaurTqtlfqD92QIcK6HvEg

> *     Radio station jingles

zQEZ3JwSWQDMTM0NzgzMDcEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDM0NzIyBHNlYwNzbG1vZARzdGltZQMxM

Tc4NjE2NTU4?t=ms&k=Radio+station+jingles&w1=Radio+station+advertising&w2

=Christian+radio+station&w3=New+age+radio+station&w4=Radio+station+jingl

es&w5=Streaming+radio+stations&c=5&s=144&g=2&.sig=4CkOS6nrJPI953HWEQ_KvQ

> *     Streaming radio stations

zUEZ3JwSWQDMTM0NzgzMDcEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDM0NzIyBHNlYwNzbG1vZARzdGltZQMxM

Tc4NjE2NTU4?t=ms&k=Streaming+radio+stations&w1=Radio+station+advertising

&w2=Christian+radio+station&w3=New+age+radio+station&w4=Radio+station+ji

ngles&w5=Streaming+radio+stations&c=5&s=144&g=2&.sig=Y6bhBYBwSvc7prQedMk

> Yahoo! Movies
>
> Check it out!

<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12j7c9hhd/M=493064.10615756.11227418.996330

1/D=groups/S=1705034722:NC/Y=YAHOO/EXP=1178623758/A=4543837/R=0/SIG=111l
> qbsi7/*http://mtvmovieawards.yahoo.com>
>
> Classic MTV movie
>
> spoofs and more.
>
> Yahoo! TV
>
> Play the Intern Game

<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12i446e20/M=493064.9803235.10510228.8674578

/D=groups/S=1705034722:NC/Y=YAHOO/EXP=1178623758/A=4299916/R=0/SIG=112p3
> i6po/*http://games.tv.yahoo.com/trump/>
>
> Win and work for
>
> the next Apprentice.
>
> Need traffic?
>
> Drive customers

<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12iiopbf4/M=493064.9803227.10510220.8674578

/D=groups/S=1705034722:NC/Y=YAHOO/EXP=1178623758/A=3848644/R=0/SIG=131l8

3flq/*http://searchmarketing.yahoo.com/arp/srchv2.php?o=US2006&cmp=Yahoo
> &ctv=Groups5&s=Y&s2=&s3=&b=50>

=== message truncated ===