Dear Friends,

  Aku akan jadi pembicara di dalam talkshow GRATIS yang diadakan oleh Penerbit
Koekoesan dengan judul :
  Tulis Buku, Siapa Takut?

  Isinya tentang cara cara jadi penulis, cara-cara menerbitkan karya kita, yah
pokoknya bagi bagi pengalamanku selama jadi penulis.

  Tanggal : Sabtu 19 May 2007 (sabtu ini niiih !)
  Waktu : Jam 14:00
  Tempat : Toko buku gunung agung Margo City Mall Lt 1
  Jl Margonda Raya no 354, Depok

  Acara ini sekalian book launching dan book signing untuk novelku yang terbaru
: Cinta di Tiga Tempat.
  Untuk lihat cover-cover novelku, ini linknya:
  http://new.photos.yahoo.com/arleen315/album/576460762313495963#page1

  Aku akan ditemani oleh Mbak Rieke Diah Pitaloka jugaa.
  Pengumumannya ada juga di website Penerbit Koekoesan di sini:
    http://www.penerbitkoekoesan.com/?mod=default2
  (lihat di kotak kegiatan di kanan atas)

  Datang yaaa… dan ajak teman teman!

  Happy reading.