Jajanan khas Solo di Jakarta

Setahu saya, yang lumayan OK rasanya, itu ada di jalan panjang, kebon

jeruk, mengarah ke jalan daan mogot. Kalau dari arah RCT adanya sebelah

kiri, setelah melewati pertigaan dengan jalan Kedoya. Nama tempatnya

"Kafe Star" cabang dari Solo yang ada di daerah Tambaksegaran.

Coba deh ke Di Pawon Solo Kemang Raya atau dapur Solo. Ada di daerah sunter,
tepatnya di ruko2 sunter.

Duhh alamat tepatnya lupa, ke arah Sunter mall gitu deh.

Disitu khusus makanan solo, cuma kalo tahu kupat ga ngeh juga ada apa ngga
disana.

Kalo anda di daerah Bekasi, di Jl. Raya Pekayon (kalo dari Bekasi ke arah
Pd. Gede - Jalur angkot K-02)

di pelataran RM Mbok Berek ada tahu kupat Pak Harmin (orang Kebakkramat -
Solo) enak dan seger,

lumyan  tombo kangen ndeso, Kayaknya  dia juga buka cabang di Giant -
Bekasi.

Dari pintu tol Bekasi Barat gak jauh koq.

Kalau aku sukanya di Pendopo Kemang. Jalan masuk ke Pendoponya dari pagarnya
sendiri

agak jauh ke dalam ancer-2nya lupa. Tempat tersebut biasa dikira untuk
mantenan saja

(pernah radio delta fm mengadakan bazar disana) tapi sebetulnya Restaurant
khas Solo banget,

tukang masaknya juga dari sana katanya. Interiornya juga jawa sekali.

coba ke daerah gandaria deh tepatnya sebelah dapur coklat gandaria

nama jalannya saya lupa tp kl dr arah rspp mbak rini ambil arah ke

mayestik (belok kanan), lampu merah belok kiri...restonya ada d sblh

kanan jln..di situ ada resto kusuma sari cabang solo...menu

makanannya jg sama seperti kusuma sari solo ada tengkleng,nasi

liwet,selat solo,bistik lidah dll....kl menurut saya makanannya sama

dengan resto yg ada d solo.