Saya adalah anggota MLM oriflame dengan nomor consultant  1942618. Sebagai
consultant saya merasa amat kecewa dengan layanan yang diberikan Oriflame pada
saya

  - Tgl. 16 Mei 2007 jam 11.00 saya melakukan order on line dengan jumlah
Rp261.400,- dan bukti order via on line sudah saya print, dengan harapan barang
dapat dikirim pada saya sore harinya karena saya sudah berjanji pada customer
barang akan di antar hari sabtu 19 Mei 2007.
  Namun sampai sore, barang yang saya pesan belum datang.  Saya menelpon ke
customer service untuk memastikan hal ini, dan dioper sampai 3 orang. Mereka
bilang saya harus menunggu sampai saya mendapat imel konfirmasi dari mereka.
padahal dalam lembaran pemesanan on line, tidak dituliskan harus menunggu
e-mail konfirmasi!!!
Sore itu juga, saya mengirim email ke "[EMAIL PROTECTED]" dengan tembusan ke
"#3Indonesia Customer Care, Bulungan" <[EMAIL PROTECTED]>
  Untuk minta dikirimkan konfirmasi order on line yang telah saya buat.

  - tgl 17 mei 2007, memeriksa inbox e-mail saya, tidak ada konfirmasi maupun
jawaban atas email saya.

  - Tgl. 18 Mei 2007, pagi saya telp. ke customer service untuk menanyakan
apakah order saya sudah di proses!!
Pertama saya diterima oleh Bpk Dimas yang selanjutnya ditransfer ke orang lain,
dan orang lain lge!! Saya masih tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan.....

  Sorenya sekitar jam 14.30 saya akhirnya tersambung dengan bagian customer
care, dia bilang masih belum diproses dan dia menyarankan untuk order ulang.
Padahal kalau saya melakukan order pada jam 15:00 order saya akan diantarkan
hari berikutnya dan dia menyarankan untuk diantar ke rumah dan rumah saya ada
di Bogor daeraj Sindang Barang, kemudaian dia menyuruh saya menunggu dan
mengatakan bahwa daerah sindang barang termasuk dalam kota yang minimal
ordernya adalah Rp 400.000.
  Akhirnya setelah berbicara selama 10 menit saya memutuskan untuk meng-cancell
order saya!!!

  Saya sangat KECEWA atas pelayanan oriflame Bulungan, berapa banyak waktu dan
pulsa yang saya habiskan untuk menelpon!!!!

Saya merasa amat di rugikan, karena kepercayaan pelanggan pada saya untuk
mengantar barang tepat waktu dikhianati oleh oriflame.

  Saya KECEWA atas lambatnya customer care dalam me-respon email yang masuk via
internet. Email saya tertanggal 16 Mei 2007, baru dijawab tgl. 18 Mei 2007 sore.

Kirim email ke