sama,  aku juga senang membaca artikel2 di milis ini, biasanya aku pagi di
kantor sebelum memulai aktifitas.. lumayan kalau dapat yang bagus bisa
memotivasi..

  salam kenal ya.
  vinna

"Afriyanto, Rio" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
             Saya senang sekali membaca artikel2 dari milis ini. Biasanya saya
baca
  saat break di tengah kesibukan kantor.
  Saya perhatikan, aliran email lumayan banyak sebelum jam 12.00 WIB namun
  sangat sedikit atau tidak ada sama sekali setelah jam 12.00 WIB.
  Padahal coffee break saya juga ada di interval waktu itu....artinya
  bahan bacaan berkurang nih.... ^__^

  Terimakasih untuk milis ini...

  <http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=13478307/grpspId=1705034722/
  msgId=27182/stime=1178727470/nc1=4543831/nc2=3848446/nc3=3848643>