Sore semua....
Perkenalkan nama saya Ibnu. To the point aja saya ada rencana buka
usaha gorengan yang menetap kios dah ada didaerah srengseng sawah
(deket komplek AD), mungkin Mbak Ida or temen yang lain ada yang bisa
kasih saran ke saya mengenai model/design contoh dari gerobaknya yang
menarik atau mungkin punya saran juga untuk apa saja jenis gorengannya
karena untuk gorengan yang standar sudah ada yang jual. Kedepannya
juga pingin jadi tempat kongkow ya seperti cafe tapi kelas menengah lah.
Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Salam

!Bnu
yanglagipinginmerintisusahasendiri

Kirim email ke