terima kasih infonya, saya akan coba kesana.
Mungkin ada yang lain yang berkenan memberikan info???

On 5/21/07, I M <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
bisa dicoba di gedung arkadia,
jalan tb simatupang (masuk kelurahan kebagusan)
jakarta selatan.

kami sebagai sesepuh,
dulu juga pakai tempat itu ... :)
mantab deh.
salam

indra kesuma <[EMAIL PROTECTED] <indra.kesuma%40gmail.com>>
wrote:

Dear all,
Mohon dengan sangat bantuan infonya, apakah ada
tempat di Jkt ini yang nyaman buat garden wedding party yang:
- sewanya gak terlalu mahal,
- aksesnya mudah,
- area parkirnya untuk kapasitas + 600 mobil
- cateringnya sudah disediakan sendiri (artinya
pihak tempat gak usah menyediakan fasilitas catering)
- rencana waktu penggunaan bulan Agustus 2007

Ini buat keponakan saya. Terima kasih atas bantuan
infonya, mudah2an bisa cepet dapet balasan.
Indra

Kirim email ke