Hmmm....
Cieeee Neng Indah, Maluuuu....
Cape Deeehh....
Ah ngapain diambil pusing sih,
namanya juga Partai,
kan tupoksinya mendulang suara Sebanyak-banyaknya.
Lagi pula kan "DANGDUT is The Music of My Country".
hehehe,
Goyang Terus Jakarta..!!!

-deniirawan-

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, Fauzi Rahman <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Lucu banget yaa... Kayak gini saja pake dikomentarin, namanya
berita, judul dan contentnya harus menarik lah, walaupun kagak
ngepas-ngepas banget ama kejadiannye.

> Have a Nice Days....
>
> INDAH TUSILAWATI <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:                                  erti juga kenapa dangdutter
seeh?namanya juga kampanye,tapi saya yakin kalo banyak kader pks
yang ga suka dangdut apalagi goyang dan di depan umum pula,termasuk
saya...malu deeh

>  Herman Dias <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          JADI ????????
SARWONO - GEOVANI NIH ?????? OK BANG............

>  _____

Karena