From: Hartono
Subject:Kaki anak cenderung berhuruf X

Dear All,
Saya mempunyai anak laki-laki umur sekitar 3,5 tahun,
ia mempunyai kebiasaan berjalan jinjit tapi apabila diberitahu ia dapat
berjalan normal. Kemudian kalau diperhatikan ada kecenderungan bentuk kakinya
X.
Selain itu sampai saat ini ia belum begitu bisa bicara kata dengan 3
suku kata dengan jelas dan benar.

Mohon informasinya apabila ada teman-teman yang tahu atau punya
pengalaman mengenai : bentuk kaki anak yang cenderung berhuruf X,
berjalan jinjit dan berbicara tidak jelas.
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya.

Kirim email ke