Pagi ini (Sabtu, tgl. 16 Juni), saya sudah bisa kontak ke Kampung Pago
dengan no.tlp. yang diberikan oleh mbak Nur Afiya (mohon maaf & terima kasih
ya mbak), ternyata memang beberapa hari ini tlp. Kampung Pago rusak, jadi
tdk. bisa dihubungi (022-5928062).

Ada websitenya juga lho: www.kampungpago.com
email addressnya: [EMAIL PROTECTED]
kontaknya ke Ibu Santi.

Mudah2an info ini juga ada manfaatnya buat temen2 lain.

Salam,
Indra K.