Dear Cosmoners,

  Buat yang mau kirim2 barang apapun baik dari luar negeri ke dalam negeri
ataupun dari dalam negeri ke luar negeri boleh contact aku di 0818-0605 2121 /
685 79790...

  Kita bergerak di bidang freight forwarding business & udah banyak company
yang pakai service kita untuk masukin barang dari luar terutama dari
Cina...Tapi bisa juga dari negara2 lain seperti misalnya USA & Eropa.

  Aku tunggu contactnya...Atau boleh juga via japri biar gak mengganggu yang
lainnya.

  Thanks & best regards,
  Stevie