Hallo,

selamat siang semua saya punya tanah berikut bangunan terletak di ciburial,
cisarua, jawa barat. di daerah tersebut ada beberapa artis senior yang
mempunyai tanah dan bangunan diantaranya rima melati, dono personil dari DKI
warkop, dll.

tanah yang saya mau jual bersertifikat SHM

1. tanah seluas 1.730 m2
2. tanah seluas 2.775 m2
3. tanah seluas 2.050 m2
4. tanah seluas 270 m2

diatas tanah tersebut ada 1 bangunan bertingkat 3 lantai bawah seluas 124 m2,
lantai tengah 350 m2, dan lantai atas 400 m2. kamar ada 8, kamar mandi ada 7.

pemandangan sangat indah musti dilihat. bilamana berminat anda bisa hubungi ke
saya di 021 725 1006 kantor, 0816 864 714 hand phone, [EMAIL PROTECTED] email
yang aktif, prakaca kasmir nama saya, aca pangilannya.

saya dengan senang hati akan membantu menjawab pertanyaan pertanyaan yang anda
inginkan

salam

aca

Prakaça Kasmir