  From: pungky andriani
  To: idakrisnashow@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, June 19, 2007 4:55 PM
  Subject: Re: Ida Arimurti Sedikit tentang jalan-jalan ke Hongkong

  dears all
  mbk ida n teme2 milis........
  tlng dong infonya.... saya mau lburan ke hongkong n kel.... untk hotel yg
murah, bagus, dan aman.... dr hongkong ke schenzhen naik taksi brp jam ya....
  dan tempt2 blanja yg murah2 tp bagus dong....
  makasih mbk ida n tmn2 milis....
  regards - pq

  Sedikit tentang jalan-jalan ke Hongkong

  Di buku Discovery Hongkong disebutkan beberapa tempat seperti mi garing,lalu
kue apa gitu yang katanya ada legendanya (ada suami yang jual kue itu untuk
menebus istrinya yang dijual untuk bayar hutang, BYKS), lalu nasi yang
disajikan dalam pot, dsb. Ini so pasti bisa coba nanti,
  Map Route MTR dan interesting places di Hong Kong, sesuai dengan info dari
pihak Hong Kong Tourism Board,

  jika Anda ingin mengecek secara online, bisa klik di :

  http://www.discoverhongkong.com <http://www.discoverhongkong.com/>

  http://www.discoverhongkong2006.com <http://www.discoverhongkong2006.com/>

  di HongKong di daerah Kowloon.KAlau buat belanja en makan..

  coba aje ke City Super di Ocean terminal..
  tinggal pilih mau makan ape aje ade...

  untuk HK: mongkok, ladies market are mandatory bargaining street market
causeway bay for the upscale (sogo terletak disini juga)

  untuk Schenzen: Lowe Plaza (harus "gile" bener nawarnya up to 90% off).

  oleh2 makanan dari Hongkong

  Di airport Hong Kong, ada satu toko yang menjual kue dalam kemasan

  plastik. Nama tokonya saya lupa, lokasinya dekat toko perhiasan Chou

  Sang Sang. Kuenya mirip pia, tapi lebih lembut kulitnya (lebih mirip

  Lau Poh Ping yang ada di Taipei). Yang enak malah yang biasa dan lebih

  murah diletakkan di sebelah counter kasir. Yang lainnya juga enak

  dengan isi bermacam-macam (kacang merah, kacang hijau biasa maupun pakai

  telor), tapi menurut isinya terlalu tebal dibanding kulitnya.

  Yang biasa malah rasanya lebih balance.

  Kue ini bisa dijadikan oleh-oleh dan tahan beberapa hari.

  [