Mbak Ida, saya numpang jual sebidang tanah, adapun spesifikasinya sbb:
Sebidang tanah luas 111 m2 (sesuai dng sertifikat / SHM atas nama saya
sendiri), letak: dekat jalan tol bintaro, dpt masuk dr jl.H Muhi atw dari jl.RC
Veteran ; posisi bebas banjir, letak cukup tinggi.Sangat cocok utk kontrakan
(dari jln mobil, masuk +/- 25 m kedalam/ hanya masuk motor).Harga wajar,
TP.Hub: widi (pemilik/08121829813).Trima kasih