Sayang... attachmentnya tidak bisa masuk ke milis ini.

  Bagaimana kalau ditulis ulang saja kejadiannya, agar kami bisa tahu penipuan
apa yg terjadi pada anda.

  tx

"AM. Unggul Putranto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Saya ingin berbagi pengalaman saya yang menyakitkan, tapi tujuan saya
adalah agar tidak ada lagi korban. Silahkan sebarkan email dan
attachment yang saya kirim ke mailist yang Bapak-Ibu ikuti. Semua yang
saya ceritakan tadi merupakan fakta yang saya alami. Namanya penipu,
mungkin identitas yang diberikan palsu, rekening yang diberikan hanya
sementara dan sebagainya. Mungkin ada Bapak-Ibu yang bisa membantu.
Tapi yang jelas, saya belum lapor polisi karena setelah kejadian itu
saya jadi paranoid.
Yang jelas jangan ada lagi korban, dan harus segera dibongkar sindikat itu.
Setelah cerita itu saya sampaikan bos aya, eh ternyata saudaranya juga belum
lama kena dengan modus yang mirip.
Terimakasih.
Salam,Unggul