dear Bu/mBa Sri Rahma..
  Thx banget atas infonya, sangat berguna..
  namun boleh tau apa hal tsb berlaku bagi semua ATM dan bagi semua Bank?
  satu hal lagi (yang cilakanya saya alami), bagaimana kalau kebetulan No.PIN
yang sdh ada sejak awal angka kebalikan=angka PINnya? (mis: PIN awal = 12321,
kalau dibalik tentu juga akan tetap menjadi 12321, atau angka kembar semua?).
  kalau ada sobat netter/mailer yang paham bisa berbagi donk..
  Regards,

  @Fitri
  NB.: saran buat mBa Ida, kalau ada cerita/Tips/Info.. mohon donk disampaikan
juga Referensi-nya (kec. pengalaman pribadi yang sebaiknya dicantumkan
datum/lokus/fokus sbg Reff'), soalnya banyak cerita/tips yg disampaikan IKS
sering juga kita terima dari sumber info lain yg kadang-kadang bahasanya persis
sama (kalaupun gak tau persis sumbernya bisa aja Ref=Anonim, Smg Qta
senang&mampu membangun Generasi yg tidak menyenangi konsep Flagiat, kalau
metoda penyampaian&bahasanya direnofasi, atau sXan dijadikan aja sbg bhn
bahasan mungkin akan menjadi lebih inovatif X ya..)
  (saya sampaikan ini tentu karena saya cinta IKS&All0fYou,DearMembers)

  Bila di todong di ATM   Posted by: "sri rahma" [EMAIL PROTECTED]   Sat Jun
30, 2007 11:24 pm (PST)   aku dapat info dari temen lewat YM, barangkali ada
yang sudah tahu dan bisa berbagi pengalaman.. ...

Jika anda sedang terancam jiwanya karena dirampok/ditodong seseorang untuk
mengeluarkan uang dari atm ,maka anda bisa minta pertolongan diam2 dengan
memberikan nomor pin secara terbalik ,misal no asli pin anda 1254 input 4521 di
atm maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga tanda bahaya
Ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tsb.
Fasilitas ini tersedia di seluruh atm tapi hanya sedikit orang yang tahu tolong
kasih tahu info kepada yang lain

rgds,
Rahma