Info Dari Millis Tetangga :

r4n1_alzam <[EMAIL PROTECTED]> wrote:           Selama pagi/siang/sore/malam
mba moderator………..aku mo naruh lowongan nech…..

Hai guys!!! salah satu client gw (JAPOS GROUP) lg butuh pegawai nech
URGENT banget. Tolong kasih tau tmn2, saudara2, org2 yg lg butuh
kerjaan yaaaaaaaaa

RESTORAN BAKMI JAPOS, membutuhkan:

Waitress / Waiter
- umur 18 – 25 tahun
- pendidikan minimal SMA Sederajat
- Energik, ramah, berpenampilan rapih, customer oriented
- Lebih disukai yang berdomisili dekat bintaro dan sekitarnya.

OKz CAFÉ & Resto, membutuhkan:

Guest Relation Officer
- Wanita
- Umur 20 – 27 tahun
- Berpenampilan menarik, energik, ramah, Customer Oriented
- Tinggi min 160 cm
- Pendidikan min D1 dari segala jurusan
- Lebih disukai yang berdomosili dekat bintaro dan sekitarnya

Segera kirimkan lamaran + CV+ pas Foto yang terbaru.

Human resources & Genaral Affair BAKMI JAPOS
JL. M.H. Thamrin, Bintaro Sektor VII
Bintaro Jaya ( Depan Rumah Sakit Internasional Bintaro)
Attn: HRD Manager Bpk. ARK. Bellyornardi

OR

BY email : [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke