Dear Moms, Dads, Teachers and Friends..

  Cuma mau ngabarin, karena Yahoophotos dah mau tutup, cover-cover children
storybooks ku dah aku pindahin ke Multiply.

  Ini linknya:
  http://arleen315.multiply.com/photos/album/24

  Thank you buat beberapa Moms yang beberapa hari kemarin email aku untuk
bilangin bahwa link ke yahoophotos dah nggak bisa di access.  Yang di atas itu
link barunya, Mom.. dah bisa dilihat lagi deehÂ…

  Seri Wooly si Cacingku yang terbaru juga sudah ada di sana.. jadi semuanya
ada 93 buku.  Mampir yaaaa.. (range harga 9,900-19,000.  Tapi jangan pesan ke
aku ya, Mom.. aku nggak jual buku, cuma nulis buku he he :).  Buku buku bisa
diperoleh di gramedia, toko toko buku dan toko buku online seperti
kutukutubuku.com)

  And send my hugs and kisses to your tiny readers.

  Remember, introduce books early to your tiny readers and let them discover
the joy of reading.

  Happy reading,
  Arleen amidjaja
  Ps : jangan lupa mampir diblog ku arleen315.blogspot.com
  Ada posting terbaru tentang aktivitas membuat caterpillar dengan 100 kaki