Bebek goreng Yogi

Sabtu kemarin sesudah lihat pameran buku, didaerah jl. Panjang nga

sengaja liat papan nama bebek goring, pas banget tadi pagi ada ulasan

resto ini di satu channel TV, kebetulan aku + suami seneng banget olahan

bebek, jadi ya....lanjut...

Warung makannya ada didepan rumah, menunya ya Cuma bebek, tapi disini

beda, kita nga perlu pesen karna warung makan ini model fastfood, jadi

semua udah matang, trus didisplay jadi tamu tinggal ambil sesukanya,

pilihin menu ada 4 macam, bebek goreng, bebek bakar, bebek cabe ijo,

bebek sambel merah, pengen coba yang beda, aku ambil bebek sambel ijo,

kalo suamiku tetep bebek bakar, nasi ada 2 pilihan, uduk atau biasa,

Cuma sayang waktu kesana nasi uduk belum ada (padahal aku kesana jam 12,

apa jam segitu masih kepagian ????/)

Lanjut.....pas dicoba...bebek punyaku masih keras dan cabe ijonya blass

nga resep sama sekali, kayaknya (menurutku siiiiihhhh) bebek digoreng

kayak biasa trus pas mateng baru dilumurin sambel ijo, kirain kayak

punya orang Padang, yang bumbunya resep sampe ke dalem. Untung punya

suamiku nga terlalu mengecewakan, mungkin karma selama dibakar dioles

bumbu, bebeknya lumayan resep dech bumbunya, trus yang lebih

mengecewakan...didinding warung banyak foto2 menu, trus dibilang sedia 3

macam sambel, tapi dimeja kok Cuma 1 macem, trus....pas aku selesai

makan (udah rapi) pelayannya datang ke meja ngasih 1 sambel tapi nga

ngomong apa2, isenk aku buka..ternyata sambel mangga sodara-sodara,

gila...masak kita udah selesai makan baru dianter tuch barang, kayaknya

makanannya jadi berasa aneh diperutku saking aku keselnya, total

kerusakan bebek 2, es teh, nasi 2 jadi 35 ribu,

Emang kayakya nga fair ya, tapi aku tetep megang bebek goreng Madura

sebagai juara, udah empuk rasanya resep banget trus makannya itu pake

cocolan sisa bumbu ungkep.....Top banget.... BTW warung ini kalo Cuma

buat coba2 yach ok - ok aja, Lain waktu aku mau share tempat makan bebek

faveku, bebek lovers, wait for me.....tk.Rosa

Bebek goreng Yogi

Sekedar menambahkan.

Satu minggu yl, aku jg mampir untuk nyoba. Datang jam 12an, nasi

uduknya masih ada kok

Memang agak mengecewakan makan disana. Bebek panggang, bebek goreng,

bebek cabe hijau sudah disiapkan ala fast food. Jadinya sudah dingin.

Waktu itu saya pilih bebek cabe hijau, dan pacar saya bebek panggang.

Rasanya rada asin, dan bebek cabai hijaunya malah nggak berasa

bumbunya. Kayak makan bebek panggang biasa.

Damage per-ekornya 12rb rupiah.Iwan