  From: Pras
  To: idakrisnashow@yahoogroups.com
  Sent: Friday, June 22, 2007 2:30 PM
  Subject: Re: Ida Arimurti RE: *Inikah Sinetron Model Baru? *

  Sepakat Ibu Yvonne ... memang memprihatinkan hiburan yang tersaji di
  "halaman rumah" kita.
  Ada lagi film yang berjudul .... "Maaf Saya Menghamili Istri Anda" [apa
  nggak ada judul lain yang lebih elok?]
  Nah, kira-kira apa "gizi batin" yang bisa kita serap dari film semacam itu.
  Saya sih memang belum nonton ... dan membaca judulnya aja sudah nggak
  berminat untuk nonton.
  Barangkali ada IKSer yang punya cerita lain?
  Salam. Pras.