Dear ibu Dewi Wahyudi

Salam Sejahtera..

Ibu Pernah denger Melilea? Nah kayaknya Ibu harus mencoba.. karena khasiatnya
luar biasa.. Saya dan Suami saya pemakai Serbuk Melilea itu, sampai2 anak kami
( 6 th ) pun mengkonsumsinya, karena asma n alergi yang dideritanya..

Serbuk  Melilea tsb terbuat dari 27 jenis sayuran dan buah2an organik.. amat
sangat baik dianjurkan untuk detox usus ( khususnya ) terutama dari racun2 yang
nempel di dinding usus..
Konon khabarnya segala macam penyakit berawal dari pola makan dan makanan itu
sendiri.., sehingga makanan dalam pencernaan dan usus yang tdk dapat keluar;
nempel di dinding usus tsb menjadi racun2 yang menyebabkan penyakit...

Penjelasan lebih lanjut, nti saya posting brosur untuk Ibu dan keluarga..

Semoga bermanfaat..
hannyyudistira

Kirim email ke