Mbak Karen,

Yg saya tau ada dr Shinta di ruko Darmawangsa,  no.nya saya lupa  letak rukonya
didepan Darmawangsa square.

Sue

karen nina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Teman-teman,
   Mau tanya dong, kira-kira ada yang tau nggak ya tempat akupunktur/Dr.
Akupunktur yang letaknya di sekitar Blok M?
   Desperate nih ..soalnya sebulan ini kok badan kayaknya tambah melar .. dan
nafsu makan jadi tambah menjadi-jadi .. he ..he ..

   Terimakasih banyak ya .. sebelum dan sesudahnya ...
   salam-karen