946
Di sini seseorang telah melakukan apa yang baik, melakukan apa yang bermanfaat,
melakukan apa yang menguntungkan, serta tidak melakukan tindakan yang jahar,
sembrono dan salah, dia tidak akan menyesal ketika berpikir, aku telah
melakukan yang baik, dan tidak akan menyesal ketika berpikir, aku tidak
melakukan yang jahat

Tukang daging
Tukang Daging dan Ibu-ibu Sakit Gigi
Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging.
"Dageeeng! Dageeeeennngg!!!" teriaknya.
Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriakan
si tukang daging.
Ibu: "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!???"
Tukang daging : "Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."