Para petinggi idnic,....

Mohon maaf sebelumnya, kalau saya terpaksa tanyakan di milis ini. Karena
email yang saya kirim ke [EMAIL PROTECTED] ataupun [EMAIL PROTECTED]
tidak mendapat respon. Pertanyaan saya sederhana saja, apakah pembayaran
biaya registrasi domain tidak boleh bayar pakai internet, seperti atm bca
online, klikbca.com ?
Kalau tidak bisa, bagaimana dengan uang saya ?

Beberapa waktu lalu, saya meregistarsi domain wars.or.id dan sukses
diregistrasi. Dan dikirim invoice ke saya dengan naomor D/OR/0102220005.
Ketika saya mau transfer via atm dekat kantor, ternyata atm-nya rusak.
Padahal sudah terlewati jatuh temponya. Karenanya tanpa konfirmais ke
Idnic, saya transfer via atm bca online, klikbca.com pada tanggal 2 April
lalu. Dan sukses tertransfer. Kemudian saya kirim email konfirmasi ke
[EMAIL PROTECTED] dann [EMAIL PROTECTED] Sudah saya sertakan nomor
invoice dan nomor referensi, tapi sampai sekarang, 5 April, 3 hari,
statusnya masih belum bayar.

Saya malah sudah mengirim laporan bca yang dikirim oleh bca ke
[EMAIL PROTECTED] dann [EMAIL PROTECTED], namun juga tidak ada respon
dan statusnya masih belum bayar. Sayang sekali, kalau tidak dapat melakukan
pembayaran via online. Karena organisasi kami, wars, webmaster arek
suroboyo, organisasi profesi web di surabaya, untuk melakukan aktivitasnya,
pembayaran bisa dilakukan via online, klikbca.com. Karena praktis, tidak
ada antrian dan aman.

Namun kalau tidak dapat, bagaimana dengan nasib uang saya (sebenarnya uang
kas wars) ? Soalnya sudah terlanjur terkirim. Kami mohon kebijakan para
petinggi idnic.
Terima kasih sebelumnya.

Yusuf

SAM Design, http://www.sam-design.com
Apa yang kita lakukan sekarang, terkenang selamanya.
                                                 - Maximus, Gladiator -