Date sent:              Mon, 28 May 2001 09:24:48 +0700
From:                   "Syam Ardhi Yanuar" <[EMAIL PROTECTED]>
To:                     [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED],
        [EMAIL PROTECTED]
Subject:                Re: KELUHAN Mengenai Domain OpenBSD.Or.ID

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
Date: Mon, 28 May 2001 08:57:09 +0700

Mohon maaf bapak budi, apa yang dimaksudkan dengan pendelegasian??
apakah cuman hanya dipinjamkan.

Yang jelas bahwa registrant pertama domain openbsd.or.id SEHARUSNYA
sudah HABIS MASA nya.

Apakah selama ini domain dengan LABEL *.id  memang bisa didapatkan
dengan cara kekeluargaan??, Setelah habis dibiarkan saja karena dia
teman ???

Saya tidak habis pikir dengan apa yang terjadi disini tepatnya di
INDONESIA yang TERCINTA ini.

apakah domain linux.or.id & freebsd.or.id juga mengalami proses seperti
ini.

Kami memang baru disini baru sebagai komunitas yang mencoba untuk
memberi sumbangsih kepada OpenBSD Project yang diharapkan nantinya
dapat sedikit mengangkat nama INDONESIA, tapi apakah harus seperti ini
cara yang kami tempuh?.

Silahkan bapak budi pikirkan ini baik2x, karena memang saya yakin bahwa
domain OpenBSD.Or.Id tidak akan di lepaskan walau kami telah menemukan
bahwa domain tersebut SEHARUSNYA sudah tidak aktif, dan kami mungkin
tidak dapat kesempatan untuk hal ini.

Thanks.

Syam A