On Mon, Jul 01, 2002 at 03:03:17PM +0700, Marno wrote:

> Menurut hemat saya sebaiknya calon admin mengungkapkan akses ke
> internetnya bagaimana, berapa jam per hari dia memakai fasilitas
> internet. Tentu saja untuk kebaikan
> performance IDNIC juga.

Sepakat.
Kalau admin ac.id nggak nongol di milis (nggal langganan milis ini),
nggak suka email-email an, dan sulit berkomunikasi dengan email,
bisa repot kita semua.
Ayo para calon admin ac.id, silahkan memperkenalkan diri
dan memberikan informasi tentang diri anda (termasuk fasilitas internetnya).

-- budi