At 14:27 17/07/02 +0700, you wrote:

>Rekan Admin IDNIC, saya ingin menanyakan status pembayaran atas domain
>saya http://www.losarihotels.co.id  kok sampai sekarang masih
>dinyatakan belum bayar ya. padahal saya sudah membayarnya setahun yang
>lalu melalui Neocyber.Net tempat saya register dulu dan saya di
>informasikan bahwa sudah mereka bayarkan sejak awal dan mereka sudah
>berkali-kali menghubungi IDNIC tapi status tersebut belum juga di
>Update. Ini kan sangat memalukan sekali.

Jika sudah merasa bayar bisa menghubungi [EMAIL PROTECTED] atau
telp.  021-5296-0634,
Untuk konfirm pembayarannya.

>Saya minta tolong untuk di segera cek ulang pembayaran kami tersebut.
>apa betul belum dibayarkan.Terus saya ingin merubah Status
>Administratif, Billing dan Technical Contact dari Atas nama Neocyber
>ke Nama dan Perusahaan kami sendiri bagaimana ya prosedurnya.

Prosedurnya silahkan ajukan form ubah (sama seperti baru tapi statusnya
ubah) dan kirimkan email konfirmasi/persetujuan yang dikirimkan oleh mesin
dari pengelola lama dan baru setelah form ubah dikirimkan.

Yanto