On Wed, 9 Mar 2005 16:45:18 +0700, C Anggoro Dewabrata
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Pak Budi,
>
> Soal security antara server registry dengan client menggunakan apa ya pak?
> Yang pasti portal di sisi Registrar (client) diinstall SSL, tapi mungkin akan
> lebih secure jika ada tunneling protocol antara client dengan server registri.

Menurut saya SSL dan browser yang sudah mendukung HTTPS sudah memadai.
Tidak perlu ada aplet yang secara khusus membuat lorong antara server
dan klien. Nanti malah repot dengan portabilitas di klien.

--
amal
* written using webmail -- do not expect funny signature here!