On Thu, Mar 17, 2005 at 12:20:01PM +0700, Sabirin Muhtar wrote:
> Pak Budi,
> Menurut hemat saya ccTLD-ID perlu membuat email untuk klarifikasi
> status domain yang belum terbayarkan karena perubahan pengelolaan
> dan billing ini menjadi ke account-nya ccTLD-ID yang belum dipublish,
> sehingga domain yang baru aktive dan belum terbayarkan karena hal
> tersebut diatas masih dapat digunakan sampai kapan ?

Ini menjadi pertimbangan kami juga pak. Akan diperhatikan.
Kalau terlupakan, mohon diingatkan.

> Terus terang dari sisi kami masih ragu untuk memproses tagihan yang
> sudah ada [domain baru aktive dan sudah mendekati expire].

Mudah-mudahan akan ada info secepatnya pak.
Tentu saja kalau nanti sudah ada registrar, domain tersebut ditransfer
ke salah satu registrar saja pak. (Kecuali kalau memang bapak menjadi
salah satu registrarnya.)

-- budi

Kirim email ke