----- Forwarded message from Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]> -----

Date: Thu, 17 Mar 2005 13:52:32 +0700
From: Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [technomedia] Penting: perubahan pengelolaan dan billing nama
domain .ID ( damai itu indah )

On Thu, 17 Mar 2005 13:42:47 +0700, Judith MS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> beberapa sms dari rekan pers dan teman bertanya ttg polemik ini tetapi
> saya tidak memiliki kewenangan u menjawab karena tdk mau mencampuri
> dapur orang lain tetapi  percaya dengan pengalaman dan kedewasaan

mbak Judith,
saya rasa banyak rekan-rekan yang kenal saya tahu bahwa saya
nggak suka ribut-ribut.

saya tahu sebentar lagi ada registrar. (2 bulan lagi.)
saya juga tahu sebentar lagi APJII mau munas. (2 bulan lagi.)

ngapain sih saya sibuk cari perkara harus membenahi billing
yang toh nantinya ditangani oleh registrar. (kayak saya
kurang kerjaan aja ya? mbak tahu sendiri betapa sibuknya saya.)

tapi tiba-tiba ... gak boleh pakai nama ID-NIC.
lha ... lantas bagaimana kami memberi layanan kepada pengguna
nama domain? apa harus berhenti?

kami nggak ingin ribut, itulah sebabnya kami memilih untuk
menggunakan nama lain. (banyak yang usul bahwa ID-NIC itu
nggak sama dengan IDNIC, bahwa ... dsb. dsb. dsb.)
ada yang usul: fight aja.
tapi lagi-lagi, saya malas. sudahlah ...
kita pakai nama lain saja.

tapi jelas kami (pengelola nama domain) tidak dapat bekerja
sama lagi dengan pihak yang tidak bersahabat seperti ini.
saya mau tanya, kalau mbak/rekan-rekan lain dalam posisi
saya mau bagaimana? berhenti memberikan layanan domain?
(jelas nggak mungkin kan?)

-- budi

----- End forwarded message -----