Hehe.. hidup bemo, hidup pusdata. Jadi ikut nostalgia.
Hebatnya bemo masih hidup di bemo-batavia di yahoogroups.
UUCP wah nostalgila banget tuh.. saya mah waktu itu
masih punya account user di Kalawarta.

Kalau soal .ID pertanyaan apakah ada yang tahu kenapa
Pak Ibam tidak kasih ke APJII? Banyak yang tahu, tapi yang
tahu nggak pernah dikasih kesempatan bicara. :)

Pertanyaan nostalgia lagi : kenapa jadinya IDNIC-DUO?
karena nggak ada Haydin kalau ada pasti jadi IDNIC-TRIO
he.. he..

- end

Live long and prosper ...
<-O-> Johar Alam <-*->