On Wednesday 23 March 2005 15:23, Budi Rahardjo wrote:

> Ditanyakan ke pak Ibam saja? ;-)

Hallo Pak Ibam, kalau mendengar dan berkenan mohon untuk dapat disampaikan
bagaimana real ceritanya.

> Ah, tapi apa perlu dirunut lagi cerita (duka) masa lalu?

Pak Budi, saya kira kita tidak tumbuh dan besar begitu saja melainkan melalui
proses, katanya itu bisa buat cerita anak cucu kita nanti.

Jadi mohon para sesepuh dunia persilatan internet memberikan pencerahan bagi
kaum muda.

Kenapa ya...

-yanto