Muhamad Syukri wrote:

> Betul Pak Wartono. :)
> Saya sudah lihat dokumen diatas (setelah linknya diklik).
>
> Yang saya maksud kok kalo saya masuk ke http://www.idnic.net.id/,
> link ke dokumen tidak ada. Saya baru tahu dari milis ini.

I got your point, now.
Kelihatannya "kelupaan" pasang link tersebut di web site IDNIC. Saya pun
pernah mencari-cari tetapi nggak ketemu. Semestinya juga mau ganti identitas
NIC handle tetapi karena nggak ketemu dan nggak begitu penting ya dibiarin
aja.
Nah, sekarang kita sudah tahu ada form khusus. Lain kali kalau ada yang tanya
tinggal kita kasih LINK lagi, kalau belum dipasang di web site-nya.

--
Stefanus A Wartono
mailto:[EMAIL PROTECTED]